Genres

ActionAdventureAnimalsAnimationBusinessComedyCrimeDemonsDetectiveDramaEcchiFamilyFantasyFictionFoodFriendshipMore

Rumah Asli Zombie Land Saga Menarik Ribuan Pengunjung

Posted by Admin on Kamis, November 29th, 2018,

Anime Zombile Land Saga telah memikat hati para penggemar karena humor dan juga membantu mempromosikan prefektur Saga yang sebenarnya. Sepertinya anime ini juga mencoba untuk bekerja di sudut kepariwisataan, lokasi dalam seri ini juga ada dalam kehidupan nyata, termasuk markas Franchouchou. Rumah bergaya Barat di anime ini didasarkan pada sebuah properti budaya di dalam kota Karatsu. Bangunan ini sebelumnya diawetkan sebagai Museum Sejarah dan Cerita Rakyat Kota Karatsu tetapi ditutup pada tahun 2003.

Bangunan ini dibangun pada tahun 1908, dibuka untuk umum pada 25 November tahun ini. Sekitar 1.000 penggemar Zombie Land Saga dari seluruh Jepang menjelajahi gudang tersebut. Panitia senang melihat acara itu melebihi harapan.

Acara publik serupa diadakan selama dua hari pada tahun lalu dan menarik total 300 pengunjung. Staf mengharapkan peningkatan hingga dua kali lipat pengunjung dalam satu hari, tetapi jumlah pengunjung malah tiga kali lipat. Hanya dua jam setelah pembukaan, staf kehabisan bahan bonus yang mereka ingin berikan kepada pengunjung. Pengunjung datang kebanyakan dari Tokyo dan Osaka.

Tepat sebelum acara berakhir untuk hari itu, sebuah mobil itasha dari idol anime zombie land  tiba di tempat. Mobil itu dikendarai oleh Itoshima, 31 tahun, penduduk Fukuoka yaitu Yūya Yoshinaga. Yoshinaga berasal dari Karatsu dan memutuskan untuk pergi ke acara tersebut. Dia mengatakan dia awalnya terkejut melihat sebuah bangunan yang dia gunakan untuk menggambar ketika dia sekolah dasar muncul di anime dan berharap untuk melihat lebih banyak bagian dari prefektur Saga muncul di anime.

Anime ini menceritakan Sakura Minamoto, yang bermimpi menjadi idol, tetapi ditabrak mobil dan terbangun sebagai zombie. Seorang pria bernama Kotaro Tatsumi muncul dan mengatakan padanya bahwa dia merekrutnya ke dalam grup idol yang terdiri dari zombie, gadis-gadis yang sudah meninggal yang “direkrut” dari beberapa era sejarah Jepang.

 

Sumber : Saga Shimbun

Image : Wiki

Related Posts

  • Nogizaka46 membintangi iklan LINE Clova

    Posted by mmsubs on Rabu, Juni 27th, 2018

    Anggota dari Nogizaka46 membintangi iklan untuk LINE Clova. Video promosi di bagikan pada tanggal 25 Juni 2018.          Link web : https://nogizaka-lineclova.jp/

  • Cover untuk Nogizaka46 21st Single “Jikochu De Ikou!” Dirilis

    Posted by mmsubs on Selasa, Juli 17th, 2018

    Nogizaka46 21st single “Jikochu De Ikou!” Akan dirilis pada tanggal 8 Agustus 2018 mendatang dan gambar visual untuk single tersebut telah diungkap. Fotografi untuk sampulnya oleh Takanashi Ryohei. Sampul pertama yang menampilkan es loli biru meleleh adalah untuk Limited Edition <Type-A> / CD + DVD. Sampul lainnya adalah sebagai berikut:…

  • Visual Image Stage Play “Magia Record Maho Shojo Madoka☆ Magika Gaiden”

    Posted by mmsubs on Minggu, Agustus 12th, 2018

    Telah diumumkan pada juli lalu bahwa anggota Hiragana Keyakizaka46 akan membintangi stage play dari serial “Magia Record Maho Shojo Madoka☆ Magika Gaiden”. Tiket pentas mulai dijual pada 11 Agustus dan gambar visualnya sudah dirilis. Stage play ini didasarkan pada game yang merupakan cerita spin-off dari “Magical Girl Madoka ☆ Magica” dan…

  • “Majimuri Gakuen” Drama TV Terbaru AKB48

    Posted by mmsubs on Sabtu, Juni 2nd, 2018

    AKB48 Group mengumumkan drama TV baru mereka “Majimuri Gakuen”, dan member dari Team 8 Oguri Yui telah terpilih menjadi pemeran utama dalam drama tersebut. Oguri Yui akan memerankan Shimizu Sayuri (Lily), murid pindahan yang akan berjuang menuju ke puncak sekolah, dan membentuk kelompok pemberontak yang disebut “Hanagumi” melawan dewan siswa…

  • IKlan baru Nogizaka46 Untuk 7-Eleven

    Posted by mmsubs on Sabtu, Juni 2nd, 2018

    Nogizaka46 memiliki seri iklan baru untuk toko swalayan Jepang 7-Eleven, video tersebut mempromosikan aplikasi seluler untuk pelanggan 7-Eleven.          

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *